Jakarta, Cellular.ID – Analis Ming-Chi Kuo mengungkapkan dalam sebuah catatan kepada investor bahwa Apple sedang mengembangkan versi terbaru dari iPad yang terjangkau. Apple dikatakan akan menargetkan peluncuran tablet baru ini pada paruh kedua tahun 2020, disebut-sebut bersamaan dengan peluncuran iPhone 12 dan iPhone 12 Pro.

Ming-Chi Kuo memperkirakan bahwa layar tablet memiliki layar 10,8 inci. Mitra Apple, GIS, dilaporkan akan menjadi pemasok panel sentuh utama untuk perangkat ini.

Kuo mengatakan bahwa iPad 10,8 inci akan mengadopsi strategi yang mirip dengan iPhone SE. Mitra Apple, GIS, dilaporkan akan menjadi pemasok panel sentuh utama untuk perangkat ini.

IPad 10,8 inci, memiliki titik penjualan utama, yaitu harga yang lebih terjangkau dan chipset yang lebih baru. Ini sejalan dengan rumor yang menyebut akan mengadopsi chipset B12 Aion.

Dilaporkan oleh GSM Arena, Apple diharapkan untuk meningkatkan dimensi tetapi masih mempertahankan ukuran bezel tebal dan tombol Home, atau beralih desain iPad ke desain layar lebar dengan bezel berukuran lebih tipis.

Meski dikabarkan akan dijual dengan harga murah, sejauh ini belum ada informasi terkait dengan harga jual iPad 10,8 inci, namun, menjelang waktu pengumuman, biasanya akan ada banyak kebocoran tentang produk Apple yang beredar di ranah internet.

Baca Juga: Apple iPhone 12 Mirip dengan iPad Pro?

Apple juga dikabarkan akan membawa iPad Mini bersamaan dengan garis iPad. Kuo mengatakan bahwa pengumuman untuk perangkat ini dijadwalkan untuk paruh pertama 2021, yang berarti bahwa perangkat ini dapat diumumkan pada acara tahunan Maret atau di WWDC pada bulan Juni.

Sebagai informasi, iPad Mini yang saat ini tersedia di pasaran diperkenalkan pada Maret 2019 dengan ukuran layar 7,9 inci. Namun, versi terbaru diharapkan datang dengan ukuran layar yang lebih besar yaitu 9 inci.

Posting Tahun Ini Apple Meluncurkan iPad 10.8 Inches muncul pertama di Seluler. INDO.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here